Selasa, 03 Januari 2012

Universitas Gunadarma

  Nama Saya Amir Hamzah biasa dipanggil amir atau biasa di rumah di panggil mirza. Saya mahasiswa Universitas Gunadarma, saya baru masuk tahun 2011 lalu. Waktu SMA.......
dulu sebenarnya saya mau mengambil jurusan tentang desain grafis, tetapi saya mulai tertarik dengan jurusan komputer. Saya mengetahui Universitas Gunadarma dari teman - teman sekitar saya, yang bilang jurusan komputer di sana bagus dan menjanjikan.

  Waktu SNMPTN dulu saya tidak mencoba ikut, entah kenapa perasaan saya sudah mengatakan tidak usah ikut SNMPTN. Pada akhirnya saya mencoba ujian di PNJ, walau saya di terima di sana salahnya saya memilih jurursan yang salah, sehingga saya tidak jadi mengambil kuliah di PNJ. Kebetulan waktu SMA saya memang dapat beasiswa dari Gunadarma dan saya sudah ambil, ya akhirnya saya sekarang berkuliah di Universitas Gunadarma yang menurut saya memang bagus seperti apa yang di katakan oleh berbagai pihak.

0 komentar:

Posting Komentar